handphone-tablet

Rabu, 02 November 2016

MultiPurpose Blogspot Template

 Template yang didesain untuk keperluan Blogging, Landing Page, Toko Online  Semua itu dapat anda dapatkan dalam satu BlogspotTemplate
GramEngine.com - Sebuah MultiPurose Blogspot Template yang dapat meringankan biaya anda dalam membangun beberapa website dengan tampilan yang berbeda seperti website untuk blogging, toko online, landing page, Squeeze page dan lain-lain. Semuanya dikemas dalam sebuah template saja. Dengan demikian, biaya untuk pembelian template dapat dipangkas, anda bisa lebih hemat, bukan!

Kenapa harus 3IN1 SPOT ? Alasan utama menggunakan "3IN1 Spot" Blogspot Template
  • Multipurpose Design. Satu template dapat digunakan untuk beberapa macam tampilan website.
  • Lebih Hemat. Karena tidak diperlukan banyak design template untuk tampilan yang berbeda. 
  • User Friendly. Disertai panduan setting yang mudah dipahami oleh seorang pemula sekalipun.
Klik Disini untuk membeli produk 3IN1 Spot Template" #1 MultiPurpose Blogspot Template di RATAKAN

Tentang Ratakan
Ratakan merupakan marketplace serta jaringan afiliasi produk digital Indonesia yang menyediakan platform untuk entrepreneur produk digital untuk menjual produk mereka dengan bergabung sebagai Pemilik Produk dan juga para pemasar online untuk mempromosikan produk digital berbentuk ebook, video maupun software yang tersedia dalam berbagai kategori sebagai afiliasi (Affiliate).

Produk digital adalah barang atau jasa yang bisa dikirimkan secara elektronik dalam hal ini secara online (digital download) seperti ebook, membership, audio, video atau software. Pelajari apa itu produk digital di Wikipedia.

Ratakan dikelola oleh PT. RATAKAN MEDIA KREASI yang didirikan pada bulan Juni 2016 merupakan bagian dari Grup REPUBLIK DIGITAL yang didirikan pada bulan November 2014 berbasis lokal serta eksistensi dan legalitas perusahaan yang jelas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Pendirian Ratakan diprakarsai oleh 2 praktisi senior dalam bidang digital marketing yang memiliki pengalaman bertahun-tahun yaitu Yusuf Hadi Suseno Putro dan Handoko Tantra. 

Klik Disini untuk membeli produk 3IN1 Spot Template" #1 MultiPurpose Blogspot Template di RATAKAN

0 komentar:

Posting Komentar